Pidato sambutan pada acara ulang tahun teman

Pidato sambutan pada acara ulang tahun teman

Rekan-rekan sekalian yang kami sayangi,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Syukur alhamdulillah, marilah kita bersama-sama mengucap syukur kepada Allah SWT, atas nikmat yang diberikan kepada kita yang hadir di ruangan ini, terutama atas nikmat yang diberikan Allah SWT pada rekan kita ..., yang pada malam hari ini genap berusia 17 tahun.

Rekan-rekan yang berbahagia, sebagaimana yang telah diutarakan rekan protokol tadi bahwa malam ini adalah malam syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun saudar/saudari kita ..., maka marilah kita berikan ucapan selamat kepada rekan ... yang sedang merayakan hari ulang tahunnya, semoga dalam usinya yang ke-17 ini akan menambah dewasa, menambah rizki, menambah kekuatan jiwa dan raganya, menambah sukses dan usahanya, yang semuanya itu semoga mendapat ridla di Allah SWT. Amin.

Rekan ..., dengan bertambahnya usiamu, ini bertambah pula tugas, kewajiban dan tanggung jawabmu, bertambah pula masalah yang sksn kamu hadapi. Semuanya itu hendaknya dipandang sebagai kewajiban, janganlah dipandang sebagai beban dalam menjalani roda kehidupan ini. dengan demikian semakin bertambahnya usia kita maka haruslah dibarengi semakin bertambah pula kedewasaan kita.

Rekan ..., hilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk di masa lalu, hilangkan kesan-kesan cengeng di masa sebelumnya. Untuk itu gantilah sikapmu dengan sikap yang lebih dewasa tanpa harus menghilangkan sikap dan kepribadianmu sebagai layaknya seorang remaja yang telah engkau bina sebelumnya.

Semoga apa yang menjadi cita-citamu di usia remaja yang semakin meningkat itu akan mnjadi kenyataan di atas ridho dan lindungan Allah SWT. Amin...

Rekan ..., akhirnya sekali lagi saya sampaikan selamat berulang tahun, semoga panjang umur dan berbahagia sebagaimana yang engkau inginkan dan engkau cita-citakan. Amin...

Terima kasih dan mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...