Contoh lain surat pernyataan pengunduran diri dari perushaan tempat bekerja

Contoh lain surat pernyataan pengunduran diri dari perushaan tempat bekerja

Kepada,
yth,
Dir. HRD PT.....
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT......... berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang - Undang tenaga kerja  maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.


Nama                  : .........
Departemen        :
Jabatan                : ........
No Karyawan      :

Mengajukan pengunduran diri dari PT....................... dengan alasan kesehatan dan keluarga.....(sebutkan alasan lan sesuai dengan kondisi anda).... Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini  saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,
tasikmalaya, ...,......, 2012

(........................)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...