Contoh pidato perpisahan sekolah singkat

Bissmillahirahmanirrahim. Assalamualaikum Wr. Wb.

Kepada yang saya hormati kepada Bapak Kepala Sekolah Negeri 1 Yogyakarta beserta dewan yang terkait yang saya hormati, serta semua para hadirin yang datang. Rasa puji dan syukur marilah kita panjatkan kepada kehadirat Allah SWT yang mana telah memberikan sebagian nikmatnya untuk kita bisa berkumpul ditempat yang sangat Istimewa dan terhormat. Tidak lupa Shalawat beserta salam semoga tetap terlimpahkan pada Suri Tauladan umat manusia Nabi Muhammad SAW. Karena dengan Syafatnya yang telah membawa kita dari zaman jahiliyah sampai zaman yang terang benerang.

Untuk mengawali pidato kali ini, spesial untuk perpisahan sekolah kita yang tercinta untuk tahun 2013 maka marilah kita merenung sejenak bagaimana kisah perjalanan kita selama di sekolah hingga kita menjadi lulus tanpa adanya gangguan sedikit pun. Isilah kembali dengan apa yang anda ingin bacakan pada Pidato Perpisahan Sekolah.

Sambutan manis dari saya cukup sekian yang bisa saya persembahkan untuk anda semua. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam Pidato Perpisahan Sekolah yang saya bawakan. Akhir kata, terimakasih atas diberikannya kesempatan kepada saya untuk berpidato di ruangan yang sangat luar biasa.

Nun waskolami wama yasturun. Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...